Tanya Jawab

Ini seputar pertanyaan yang kerap muncul buat anda yang belum pernah pakai Q-Fa Serum Vitamin CE

T : Ini Serum apaan sih ? sama kayak yang di suntik2 itu ya ?
J : Ini Serum vit. C dosis tinggi. Fungsinya ya hampir mirip ama yg disuntik2 itu, cuman kalo suntik kan ngeri banget…ditusuk…ich seremm…
Kalo Q-Fa Serum Vitamin C ini pemakaiannya dari luar. 

T : Fungsinya buat apaan sih pake beginian ?
J : Fungsinya banyak banget. Ada juga di halaman depan, Lengkap kok. Salah satunya adalah menghaluskan dan mencerahkan kulit lho.

T : Menyebabkan ketergantungan ngga ?

J : Tidak ada ketergantungan sama sekali. Tapi ingat dengan bertambahnya usia kita, kulit itu akan semakin tua…lalu mulai muncul keriput2 gitu. Kalo kondisi kulit ngga di jaga yaaaa ngerti sendiri kan ? Apalagi kalo sering kena sinar UV… Ibarat kita kalo hujan trus gak pake hujan pasti basah donk.. Nah gitu juga dengan kulit, kalo ngga ada perawatan dan pelindungnya mana bisa mulus terus.

T : Cara pemakaiannya gimana ?
J : Gampang kok.
1. Bersihkan wajah dulu dengan menggunakan tonner ato pembersih lain, seperti sabun pembersih dll.
2. Teteskan cairan serum 3-4 tetes ke jari telunjuk ataupun telapak tangan dan usap keseluruh atau sebagian permukaan kulit wajah hingga batas leher secara merata. Terutama pada area yang biasa terlihat garis-garis penuaan/keriput, seperti sekitar mata ( crow’s feet), ujung mata, serta dahi.
PERHATIAN : hindari terkena bulu mata atau alis).
Bila dirasakan kurang, ulangi sekali lagi.


T : Pemakaiannya kapan ? pagi / siang / sore / malem ?

J : kalo mau hasil yang maksimal, pemakaiannya memang sebaiknya 3x pagi, siang dan sore.
Tapi kalo kita kerja kan biasanya pagi sampe sore, jadi cukup pakenya di pagi hari dan sore setelah pulang kerja aja.


T : Kalo pake krim pagi atau kosmetik lain gimana ?

J : Pemakaian Serum Q-Fa Serum Vitamin C tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum Q-Fa Serum Vitamin C terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.

T : Ini bole dipakai oleh semua usia ?
J : Usia pengguna Q-Fa Serum Vitamin C pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.


T : efektifnya berapa lama sih baru kelihatan hasilnya ?

J : sekitar 8-12 minggu.

T : Abis itu boleh stop dan nggak pake lagi ?

J : Itu terserah Anda semua. Karena tiap hari kulit kita mengalami regenerasi, dimana semakin tua usia kita…kulit juga akan semakin menua dan organ2 tubuh kita sudah tidak terlalu produktif lagi.

Asyik kan ? Tunggu apalagi? Segera dapatkan wajah cantik anda kembali…

wajah cantik Q-Fa Serum Vitamin C

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s